Pelatihan Website Desa dan SID

Antusias Peserta yang mengikuti Pelatihan Website.

Senin (15/01),  Peltiahan Website Desa diadakan dari Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan desa ( DISPERMASDES) yang diikuti Oleh Perangkat Desa/Kelurahan Se-Kecamatan pemalang. Dalam pelatihan ini di pandu oleh TIM Puspindes serta didampingi pendamping Desa dan Pendamping lokal Desa Kecamatan Pemalang.

Perangkat desa yang mengikuti kegiatan ” Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Website” di ajurkan untuk bisa mengelola Website Desa agar setiap kegiatan di Desa bisa di akses melalui internet/ medsos.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan di Pendopo Kecamatan Pemalang, yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa / Kelurahan Se-Kecematan Pemalang. dalam pelatihan ini ada salah satu perangkat yaitu Yugi  mengatakan “bahwa Pelatiahan ini sangat bagus dikarenakan ini sudah era modern yang pengguanaanya masyarakat banyak menggunakan Medsos untuk mencari Informasi yang ada disekitarnya”.

Dalam Pengelolaan Website Desa ini agar bisa dikelola dengan baik dan bisa diterima oleh masyarakat supaya mengetahui pembangunan desa sejauh mana, yang bisa diakses oleh masyarakat yang perantuan atau di luar daerah.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *